tag
Tenis
Wimbledon 2013

Tiket Habis Terjual

Senin, 01 Juli 2013 12:29 WIB
Panitia Wimbledon umumkan tiket untuk Senin (01/07/13) habis.
Panitia Wimbledon 2013 mengumumkan, Minggu (30/06/13), bangku penonton untuk lapangan tengah sudah terjual habis. Antrean tiket sudah mulai terjadi sejak Sabtu (29/06).

Bagi penonton yang bersikeras, panitia menyarankan orang-orang untuk menunggu sampai Senin jika mereka ingin mengantre untuk mendapatkan tiket yang lebih murah, yakni ground ticket.

16 petenis akan beradu di tujuh lapangan, Senin (01/07/13). Tiket habis terjual mungkin karena Wimbledon 2013 sudah memasuki pertandingan besar pada babak keempat.

Keberadaan Andy Murray dan Laura Robson bisa juga jadi faktor pendorong. Aksi Murray di nomor putra dan Laura di putri menjadi yang pertama wakil Inggris di babak keempat dalam 15 tahun.

Murray akan berhadapan dengan Mikhail Youzhny dalam pertandingan kedua di lapangan tengah. Robson yang akan bermain melawan Kaia Kanepi di pertandingan pertama.

Murray menghadapi tantangan untuk terus bertahan di Wimbledon. Beban Murray sangat berat karena sudah 77 tahun Inggris tidak pernah lagi jadi juara di Wimbledon nomor putra.

“Saya pikir ada banyak tekanan kepada saya. Anda hanya berkonsentrasi pada setiap pertandingan. Youzhny pemain lapangan rumput sangat baik," kata Murray.

Dua unggulan teratas, Novak Djokovic di nomor putra dan Serena Williams di nomor putri tetap masuk dalam bursa terkuat untuk terus melaju.

Williams akan melawan petenis unggulan ke-23 Sabine Lisicki. Djokovic bertemu Tommy Haas (lawan yang menempati unggulan ke-13).


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar