tag
Tinju
Lawan Daniel Brizuela

Daud Bosan Chicken

Kamis, 04 Juli 2013 17:09 WIB
Daniel Brizuela berjanji sungkurkan Daud Yordan dengan KO.
  • Daud Bosan Chicken

    Daud Yordan (kiri) dan Daniel Brizuela.

Daud Yordan akan berduel melawan Daniel Brizuela di Perth, Australia, Sabtu (06/07/13). Kedua kubu saling meledek saat konferensi pers, Kamis (04/07/13).

Di Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Perth, terlihat Daud Yordan, Daniel Brizuela, pemilik Harry's Gym Craig Christian menghadiri konferensi pers. Selama di Perth, Daud berlatih di Harry's Gym.

Juga terlihat masing-masing pelatih, yaitu Damianus Yordan dari kubu Daud Yordan dan Omar Corro dari pihak Brizuela.

Saat konferensi pers dan giliran Brizuela menjawab pertanyaan, Craig Christian tiba-tiba angkat suara. Craig yang masih tercatat sebagai pelatih Chris John meledek gaya bertarung Brizuela.

“Kami berharap dia datang ke sini untuk bertarung, bukan lari seperti chicken (pengecut),” kata Craig Christian.

Brizuela terkenal dengan pertarungan bertipe bertahan sambil menunggu kesempatan melepas pukulan balasan (counter).

“Saya harap dia tidak lari seperti Lionel Messi atau Diego Maradona," kata Damianus yang mengingatkan negara asal Brizuela sama dengan Messi dan Maradona, yaitu Argentina.

Brizuela tidak terpengaruh dan membalas, “Mungkin saya yang akan memukulnya dengan kecepatan seperti Messi dan Maradona. Saya juga akan membuatnya tersungkur seperti ayam (chicken).”

Sebelum pertarungan Daud kontra Daniel, akan tersaji duel pembuka Rasmanuddin asal Indonesia melawan Jason Cooper dari Australia untuk memperebutkan juara Asia Pasifik kelas bantam super IBO.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar