tag
Tinju
Lawan Daniel Brizuela

Daud Tak Pikirkan KO

Kamis, 04 Juli 2013 15:53 WIB
Daud Yordan akui tidak targetkan pukul KO Daniel Brizuela.
  • Daud Tak Pikirkan KO

    Daud Yordan tidak butuh kemenangan lewat KO dari Daniel Brizuela.

  • Daud Tak Pikirkan KO

    Daud Yordan tidak butuh kemenangan lewat KO dari Daniel Brizuela.

  • Daud Tak Pikirkan KO
  • Daud Tak Pikirkan KO
Daud Yordan dengan jujur mengakui tidak memasang target kemenangan KO saat melawan Daniel Brizuela. Duel Daud versus Daniel akan terjadi di Australia, Sabtu (06/07/13).

Pertarungan Daud ‘Cino’ Yordan melawan Daniel 'Tatu' Brizuela akan berlangsung dalam rangka perebutan sabuk juara dunia kelas ringan versi IBO yang kosong.

“Saya menargetkan menang dulu. Soal KO atau angka, itu datang dengan sendiri. Kalau bisa menang KO, kenapa tidak. Itulah yang dicari supaya cepat," kata Daud Yordan, Kamis (04/07/13).

Sikap hati-hati Daud Yordan sangat berasalan. Duel melawan Daniel akan menjadi pertarungan pertama Daud di kelas ringan setelah meninggalkan level bulu.

Meninggalkan kelas bulu dengan kekalahan, Daud (26) mencatat 30 kemenangan (23 KO) dan 3 kalah. Brizuela (27) punya catatan 25 kemenangan (8 KO), 1 kekalahan, dan 2 kali imbang.

Daud Yordan memilih memantapkan persiapan dalam dua pekan di Perth, Australia. Akan bertarung pada malam hari membuat Daud tinggal berlatih ringan dan menyesuaikan diri cuaca malam hari.

“Durasi berlatih sekitar dua jam-an untuk sekali laihan. Sekarang posisinya sudah tidak latihan yang berat,” jelas Daud Yordan.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar