tag
Tenis
Optimistis Juara

Djokovic Siapkan Pesta

Kamis, 04 Juli 2013 14:42 WIB
Novak Djokovic pesan tempat untuk pesta perayaan di London.
  • Djokovic Siapkan Pesta

    Novak Djokovic melangkah maju ke babak semifinal Wimbledon 2013.

Novak Djokovic melaju ke semifinal Wimbledon usai kalahkan Tomas Berdych 7-6, 6-4, 6-3, Rabu (03/07/13). Belum jadi juara, bahkan ke final, Novak sudah merencanakan pesta kemenangan.

Novak Djokovic tak menemui rintangan berarti saat hadapi Tomas Berdych di perempatfinal Grand Slam Wimbledon. Djokovic memperpanjang rekor pertemuannya dengan Berdych menjadi 14-2.

Bagi Djokovic ini merupakan kali kelima, empat kali beruntun, melangkah ke semifinal Wimbledon. Di semifinal Novak akan hadapi Juan Martin del Potro yang mengalahkan David Ferrer.

Meski baru mencapai semifinal petenis peringkat satu dunia ini sudah merencanakan sebuah pesta perayaan. Novak bahkan melakukan pemesanan sebelum duel melawan Berdych.

Pesta akan berlangsung di Roundhouse Camden itu sekaligus acara amal di bawah naungan yayasan milik Djokovic yang berdiri sejak 2007.

The Sun mengabarkan Djokovic mengundang banyak pesohor dan legenda tenis ke pestanya, seperti Naomi Campbell, Duchess of York, dan Boris Becker.

George Harris, pengamat tenis, mengatakan rencana pesta Djokovic itu merupakan salah satu perang mental. Hal ini akan jadi intimidasi bagi Andy Murray.

Publik memang mengharapkan adanya final ideal Djokovic kontra Murray, mengingat petenis unggulan lain sudah terdepak lebih dulu.

“Mungkin (pesta Djokovic) bijak karena memiliki tujuan yang baik. Tapi kadang akan jadi sebuah tamparan karena bisa mengacu pada perayaan yang prematur,” kata Harris.

“Dia bahkan belum mencapai final. Pesta itu bisa mengintimidasi Andy Murray,” tambah Harris.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar