tag
Tenis
Pelatih Baru

Sharapova Gandeng Jimbo

Senin, 15 Juli 2013 04:42 WIB
Maria Sharapova menggaet Jimmy Connors sebagai pelatih baru.
  • Sharapova Gandeng Jimbo
  • Sharapova Gandeng Jimbo
  • Sharapova Gandeng Jimbo
  • Sharapova Gandeng Jimbo
Petenis Rusia, Maria Sharapova, resmi menunjuk Jimmy “Jimbo” Connors sebagai pelatih baru, Minggu (14/07/13). Connors gantikan Thomas Hogstedt yang berpisah dengan Maria Sabtu (13/07) kemarin.

Maria Sharapova memutuskan tak lagi bekerja sama dengan Thomas Hogstedt, pelatih yang sudah bersama sejak 2010 lalu. Sharapova menyebut alasan pribadi sebagai dasar perpisahan.

Hanya berselang satu hari setelah berpisah dengan Hogstedt, Sharapova menunjuk Jimmy Connors sebagai pelatih baru. Mantan petenis berjuluk Jimbo itu adalah peraih delapan gelar juara Grand Slam.

"Dengan senang hati saya umumkan Jimmy Connors sebagai pelatih baru. Saya telah mengenal Jimmy selama beberapa tahun dan kami pernah bekerja sama pada 2008 lalu," kata Sharapova di situsnya.

Sharapova putus hubungan dengan Hogstedt sekitar dua pekan setelah tersingkir di babak kedua Wimbledon. Saharapova kalah dari petenis peringkar 131 dunia asal Portugal, Michelle Larcher de Brito.

Bagi Connors, 60 tahun, ini bukan kali pertama melatih petenis dunia. Dia pernah menangani petenis AS, Andy Roddick sebelum berpisah pada 2008.

“Senang bisa bekerja sama dengan pemenang empat gelar juara Grand Slam. Tujuan kami adalah menambahkan jumlah itu," tulis Connors di akun Twitternya.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar