tag
Tinju
Jika Kalah KO Lagi

Pacman Janji Pensiun

Rabu, 17 Juli 2013 10:38 WIB
Manny Pacquiáo pertaruhkan karier saat lawan Brandon Rios.
  • Pacman Janji Pensiun

    Manny Pacquiáo kembali naik ring pada 23 November 2013.

  • Pacman Janji Pensiun

    Manny Pacquiáo kembali naik ring pada 23 November 2013.

  • Pacman Janji Pensiun
  • Pacman Janji Pensiun
Pada 23 November 2013 nanti, Manny “Pacman” Pacquiáo akan melawan di Makao. Selasa (16/07/13), Freddie Roach, pelatih Pacquiáo, mengungkapkan rencana masa depan petinjunya.

Manny Pacquiáo akan melakoni pertarungan penting dalam karier saat hadapi Brandon Rios. Duel di Makao, 23 November 2013, akan menjadi penentu masa depan Pacquiáo di kancah tinju dunia.

Pertandingan melawan Rios bakal menjadi momen bagi Pacquiáo mengukur kemampuan. Jika kalah, apalagi KO, Pacquiáo akan putuskan gantung sarung tinju.

Pada dua laga terakhir, Pacquiáo menelan kekalahan. Dia kalah KO di ronde 6 oleh Juan Manuel Marquez, 8 Desember 2012 lalu. Pada 9 Juni 2012, dia kalah angka dari Timothy Bradley.

Freddie Roach, pelatih Pacman, mengatakan sudah punya kesepakatan dengan asuhannya. Pacquiáo sepakat akhiri kariernya jika kalah KO dari Rios.

"Kariernya berakhir jika kalah. Bahkan 100 persen jika kalah KO dari Rios. Kami punya sebuah kesepakatan," kata Roach. "Dia setia dengan janjinya. Jika itu terjadi, semua memang berakhir.”


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar