tag
Tinju
Promosi Tinju di Makau

Pacquiao Janji Duel Terbaik

Sabtu, 27 Juli 2013 23:38 WIB
Manny Pacquiao janji duel terbaik lawan Brandon Rios di Makau.
  • Pacquiao Janji Duel Terbaik

    Manny Pacquiao dan Brandon Rios saat promosi tinju di Makau.

Manny Pacquiao berjanji akan bertarung di ring dalam pertarungan terbaik saat melawan Brandon Rios. Janji Manny Pacquiao terdengar saat promosi tinju di Makau, Sabtu (27/07/13) malam.

Manny Pacquiao bersama Brandon Rios akan berada di satu ring dalam pertarungan yang akan berlangsung pada 23 November 2013 di the Venetian Macao, Makau, China.

Duel nanti akan menjadi pertarungan perdana Manny Pacquiao setelah kalah KO dari Manuel Marquez dalam duel keras pada Desember 2012.

Kekalahan dari Manuel Marquez tercatat sebagai hasil memalukan secara beruntun dalam karir tinju profesional Manny Pacquiao. Sebelum Marquez, Pacquiao takluk dari Timothy Bradley, Juni 2012.

Berbagai kalangan menilai partai melawan Rios menjadi momen kebangkitan kembali Manny Pacquiao usai kalah dari Marquez dan Rios.

“Akan menjadi duel yang bagus karena Rios suka pertarungan dekat. Kami akan berlatih keras dan akan mempersiapkan 100 persen fisik dan mental,” kata Manny Pacquiao (34).

Tak mau kalah, Brandon Rios membalas dengan sesumbar akan menjadi bintang baru dunia tinju profesional. Hasil akhir melawan Manny sebagai pembuktian kapasitas Rios.

“Saya siap, siap 100 persen mental dan fisik. 23 November anda akan melihat bintang baru. Saya akan perlihatkan kepada dunia dan saya tidak akan diremehkan lagi,” kata Brandon Rios.

Sama seperti Manny Pacquiao, pertandingan nanti menjadi yang pertama bagi Rios usai mengalami kekalahan dari Mike Alvarado pada Maret 2013.

Dengan 54 kemenangan (38 KO), 5 kalah dan 2 imbang, Pacquiao lebih jadi unggulan. Rios dengan 31 kemenangan (23 KO), 1 kalah dan 1 seri akan bertarung lebih segar dengan usai lebih muda tujuh tahun.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar