tag
Tenis
Cedera Pinggul

Sharapova Batal ke Kanada

Senin, 29 Juli 2013 15:24 WIB
Maria Sharapova mundur dari Rogers Cup akibat cedera.
  • Sharapova Batal ke Kanada
Maria Sharapova terpaksa membatalkan rencana dan persiapan untuk bertarung di Rogers Cup. Petenis nomor dua dunia memutuskan absen dari Rogers Cup akibat cedera pinggul, Senin (29/07/13).

Keputusan meninggalkan ajang Rogers Cup yang berlangsung di Kanada terasa sangat berat bagi Maria. Sharapova juga tak bermain di WTA Stanford, pekan lalu, juga karena cedera yang sama.

Cedera yang mendera petenis Rusia ini tidak terlalu mengkhawatirkan karena hanya butuh waktu sebulan untuk proses pemulihan.

Turnamen Rogers Cup akan berlangsung di dua tempat, 02-11 Agustus 2013. Wanita bertanding di Rexall Centre, Toronto. Pria akan berduel di Uniprix Stadium, Montreal.

“Saya sangat kecewa tak bisa bermain di Toronto, pekan ini. Turnamen ini merupakan satu dari turnamen terbaik dan terpenting sepanjang tahun ini,” Sharapova mengeluh, Senin (29/07/13).

“Saya sempat sudah tak sabar kembali dengan kondisi bugar di depan fans saya asal Kanada. Sayang saya belum pulih benar,” jelas Maria yang pernah mencapai final Rogers Cup pada tahun 2009.

Terakhir kali Sharapova ambil bagian di turnamen kompetitif saat tersingkir di putaran kedua Grand Slam Wimbledon, 26 Juni 2013, saat kalah dari Michella Larcher de Brito asal Portugal.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar