tag
Tenis
Pan Pacific Open

Gelar ke-11 Petra Kvitova

Sabtu, 28 September 2013 19:49 WIB
Petra Kvitova jadi juara Pan Pacific Open 2013 di Tokyo, Jepang.
  • Gelar ke-11 Petra Kvitova

    Petra Kvitova raih kemenangan dramatis di final Pan Pacifici Open.

Si cantik bermata belok, Petra Kvitova, menjuarai Pan Pacific Open di Tokyo setelah menaklukkan Angelique Kerber, Sabtu (28/09/13). Sukses di Jepang memberi gelar ke-11 Petra di kejuaraan WTA.

Petra Kvitova tahu cara membuat penonton di lapangan tenis penasaran dan terhibur. Mantan juara Wimbledon 2011 meraih kemenangan mudah pada set pertama final Pan Pacific Open 2013.

Dengan pukulan backhand, Petra menyelesaikan perlawanan Angelique Kerber pada set pembuka di Tokyo, Jepang. Nona Kvitova mencatatkan selisih besar, 6-2, atas lawannya dari Jerman.

Tapi pukulan lebih telak terjadi pada set kedua. Angelique melakukan pembalasan dengan cara lebih tega. Nona kerber tak memberi peluang Petra meraih angka sama sekali dengan skor telak 6-0.

Setelah kejutan pada set pertengahan, Petra Kvitova memperbaiki mental pada laga penentuan. Dia segera memimpin 4-0 tapi Kerber memberikan perlawanan yang menunda kemenangan Petra.

Pertandingan baru selesai pada percobaan keempat Kvitova. Pertarungan selama 1 jam 39 menit berakhir dengan gelar juara ke-11 dari turnamen WTA untuk petenis Cesko, Petra Kvitova.

Trofi di Tokyo menjadi perolehan kedua Kvitova pada kalender 2013. Tambahan satu gelar juga akan mengangkat posisinya dari peringkat 11 ke urutan 7 ranking petenis perempuan keluaran WTA.


Editor : Rawan Kurniawan

  • comment
Komentar