tag
Tinju
Terima Berita Pembatalan Duel

Daud Yordan Batal Naik Ring

Senin, 12 Mei 2014 15:29 WIB
Daud Yordan akui terima pembatalan duel lawan Choi Tseveenpurev.
  • Daud Yordan Batal Naik Ring
Daud Yordan harus menyimpan untuk kembali naik ring. Senin (12/5/14), satu-satunya petinju juara duni asal Indonesia ini memastikan duel melawan Choi Tseveenpurev dibatalkan.

Sebelumnya Daud akan bertarung melawan Choi dalam duel berstatus non-gelar yang direncanakan akan berlangsung di Kunming, China pada 7 Juni 2014.

Daud Yordan mengaku sudah menerima pemberitahuan soal pembatalan pertarungan tersebut dari manajemen, beberapa waktu lalu. Pembatalan ini bukan yang pertama kalai dialami Daud.

"Saya tidak tahu persis alasan pembatalan pertarungan tersebut karena itu wewenang manajemen. Tugas saya hanya berlatih untuk mempersiapkan diri naik ring,” kata Daud Yordan.

Daud memastikan hingga saat ini belum menerima kabar dari manajemen soal jadwal pertarungan pengganti untuk duel melawan Choi Tseveenpurev. Untuk menjaga kondisi, petinju dengan 32 kemenangan (23 menang KO) dan 3 kekalahan ini tetap menjalani latihan.

“Setelah pembatalan tersebut belum ada jadwal untuk pertarungan karena masih menunggu manajemen. Meskipun batal, saya tetap berlatih untuk mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu ada jadwal naik ring,” tegas Daud yang merebut gelar juara dunia kelas ringan IBO usai menang atas petinju Argentina Daniel Eduardo Brizuela di Australia, 6 Juli 2013.

Pembatalan pertarungan sejak Daud mempertahankan gelar juara dunia saat mengalahkan petinju Afrika Selatan Sipho Taliwe di Australia, 6 Desember 2013, yang kedua kali. Sebelumnya partai Daud melawan petinju Ghana Immanuel Tagoe di Australia, 2 April 2014, juga mengalami pembatalan.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar