tag
Tenis
Prancis Terbuka 2014

Sharapova Masih Mulus

Kamis, 29 Mei 2014 02:54 WIB
Maria Sharapova melangkah ke babak ketiga Prancis Terbuka 2014.
  • Sharapova Masih Mulus

    Maria Sharapova melangkah ke babak ketiga Prancis Terbuka 2014.

Petenis Rusia, Maria Sharapova menang dua set langsung atas Tsvetana Pironkova, 7-5, 6-2 di Roland Garros, Kamis (29/05/14) dini hari WIB. Juga lolos dari babak kedua Agnieszka Radwanska.

Maria Sharapova seketika menjadi favorit menjuarai Grand Slam Prancis Terbuka 2014 setelah tumbangnya petenis unggulan seperti Serena Williams dan Li Na. Sharapova memastikan tempat di babak ketiga Berkat kemenangan atas Tsvetana Pironkova.

Sharapova harus berjuang keras meraih tiket babak ketiga. Dia harus tampil dalam kondisi kurang fit karena menderita demam. Kondisi ini sempat membuatnya kepayahan dan tertinggal 2-4 pada set pertama. Namun, petenis unggulan ketujuh tersebut mampu bangkit dan menutup set pertama dengan 7-5.

Di set kedua pertarungan sempat ketat hingga keadaan 2-2. Selepas itu, Sharapova tak tertahan dan memastikan kemenangan ke-14 dari 15 pertandingan pada tahun ini.

“Saya merasa demam di awal laga. Saya tak bisa menggerakkan kaki dengan baik dan gagal menemukan ritme permainan. Setelah bisa menemukan sentuhan, saya mulai merasa enak dan mampu mempertahankan permainan hingga akhir,” ujar Sharapova usai laga.

Selain Sharapova, Juga lolos ke babak ketiga Agnieszka Radwanska. Unggulan ketiga ini tanpa kesulitan menyingkirkan Karolina Pliskova 6-3, 6-4. Hasil serupa dicatat Dominika Cibulkova yang menang 6-3, 6-4 atas Tamira Paszek.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar