tag
Sepeda
Tour de Singkarak 2014

Pujol Beri Selamat Iran

Sabtu, 14 Juni 2014 15:27 WIB
Soufiane Haddi dari tim Skydive Dubai menyentuh garis finish pertama etape delapan TdS 2014.
  • Pujol Beri Selamat Iran
    internet

    Oscar Pujol, pebalap asal Spanyol.

Juara Tour de Singkarak 2012 asal Spanyol, Oscar Pujol memberikan selamat kepada para pebalap dari tim Pishgaman Yazd usai melintasi etape delapan, Sabtu (14/06/14).

Usai melintasi garis finis etape delapan di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, Oscar Pujol berteriak ke arah tenda tim Pishgaman Yazd. Ia mengucapkan selamat atas keberhasilan tim yang berasal dari Iran tersebut yang menjuarai hampir keseluruhan etape Tour de Singkarak 2014.

"Selamat untuk kalian. Kalian adalah tim yang bagus," ujar Pujol diiringi jabat tangan dengan peraih Polkadot Jersey, Ramin Mehrbaniazar.

Tak hanya berjabat tangan dengan Ramin, Pujol juga berjabat tangan dengan pebalap yang dipastikan akan menang pada tahun ini, Amir Zargari. Terlihat keakraban di antara mereka meski masih dalam suasana kompetisi.

Etape delapan melintasi Taman Segitiga, Sawahlunto, dan berakhir di Sangir Padang Aro, Kabupaten Solok Selatan. Pada etape hari ini, pebalap harus menempuh jarak 167 km dan melewati jalanan yang berbelok-belok dan merupakan salah satu etape tersulit bagi pebalap di Tour de Singkarak 2014.

Etape ini juga merupakan penentuan untuk etape terakhir besok, siapa yang akan keluar sebagai juara Tour de Singkarak 2014. Dari 88 pebalap yang mengikuti etape hari ini, Soufiane Haddi dari tim Skydive Dubai berhasil finis di garis pertama dengan torehan waktu 4 jam 25 menit 8 detik.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Tour de Singkarak
Penulis : Niken Purnamasari
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Tour de Singkarak 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar