tag
Karate
WKF Karate1 Premier League 2014

Gagal Penuhi Target, FORKI Akan Evaluasi

Sabtu, 21 Juni 2014 22:57 WIB
FORKI bakal evaluasi prestasi karateka Indonesia di ajang Karate1 Premier League.
  • Gagal Penuhi Target, FORKI Akan Evaluasi
    Ratno Prastyo/indosport
Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI), Hendradji Supandji, Sabtu (21/06/14), merasa kecewa atas hasil yang diraih Indonesia dalam Karate1 Premier Legue 2014. Hal ini dikarenakan Indonesia gagal memenuhi target yang diharapkan.

Hendradji selaku Ketua Umum Forki sejatinya menargetkan Indonesia berada dalam posisi lima besar dalam klasemen akhir. Namun hasil itu tak dapat terpenuhi, dikarenakan Indonesia hanya mampu berada pada posisi tujuh.

"Memang di bawah target saya, saya inginkan posisi lima tapi ini malah tujuh. Kita memang sukses dalam penyelengaraan, tapi saya harapkan juga sukses di prestasi," ucap Hendradji.

"Memang lawan yang turun kali ini memang menurunkan kekutan terbaik semua. Namun, yang terpenting kita harus memiliki kemauan untuk mengejar lawan," tambah ia.

Dengan hasil ini Hendradji akan segera melakukan evaluasi. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan prestasi karate Indonesia di mata dunia.

"Banyak hal yang harus diperbaiki pastinya. Semua aspek, seperti soal speed, power, teknik dan strategi dan masih banyak hal yang lainnya salah satunya kebersamaan antara pelatih dan atlet," tandas ia.


Penulis : Zainal Hasan
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#WKF Karate Premier League 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar