tag
Tinju
Tunggu Tanggal Pertarungan

Daud Yordan Lahap Latihan Lokal

Selasa, 24 Juni 2014 18:38 WIB
Daud Yordan tegaskan tetap berlatih meski jadwal duel belum pasti.
Daud Yordan mengatakan terus menggeber latihan, meski jadwal pertandingan belum pasti, Selasa (24/06/14). Juara dunia kelas ringan (61,2 kilogram) IBO ini mengaku masih menunggu kabar dari manajemen.

Sebelum dibatalkan, Daud Yordan seharusnya akan menggelar pertarungan untuk mempertahankan gelar yang kedua kali pada 7 Juni 2014.

“Saya tetap latihan secara rutin di Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat, baik fisik maupun teknik, untuk menjaga kondisi tubuh juga untuk persiapan jika ada pemberitahuan pertarungan," kata Daud.

Daud yang mencatat rekor bertarung 32 kemenangan (23 menang KO) dan 3 kekalahan tetap menjalani latihan fisik seperti biasa. Untuk mengasah teknik, Daud menjalani latihan dengan mitra tanding petinju lokal.

“Saya berlatih tanding dengan sparring petinju lokal untuk mengasah ketajaman teknik,” kata petinju dari Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Sebagai juara bertahan, Daud akan mempertahankan sabuk juara dunia kelas ringan (61,2 kilogram) IBO melawan petinju Mongolia Choi Tseveenpurev di Kunming, China, 7 Juni 2014, sebelum dibatalkan.

Sebelum Choi, pembatalan duel sudah dirasakan Daud saat jadwal pertarungan melawan petinju Ghana Immanuel Tagoe di Australia, 2 April 2014, tidak terwujud.

Daud Yordan merebut gelar juara dunia kelas ringan IBO dari tangan petinju Argentina Daniel Eduardo Brizuela di Australia, 6 Juli 2013.


Penulis : Jhon Purba

  • comment
Komentar