tag
Tenis
Wimbledon 2014

Sharapova Masih Mulus

Selasa, 24 Juni 2014 23:07 WIB
Maria Sharapova menang mudah atas Samantha Murray di babak pertama Wimbledon 2014.
  • Sharapova Masih Mulus
    GETTY IMAGES

    Maria Sharapova menang mudah atas Samantha Murray di babak pertama Wimbledon 2014.

Juara Prancis Terbuka 2014, Maria Sharapova tanpa kesulitan melangkah ke babak kedua Wimbledon 2014, Selasa (24/06/14). Sharapova dengan mudah mengalahkan petenis tuan rumah, Samantha Murray.

Sepuluh tahun setelah merebut gelar Grand Slam pertamanya di Wimbledon, Maria Sharapova sempat alami sedikit kesulitan di awal laga melawan Samantha Murray. 

Namun setelah dengan cepat berhasil keluar dari kesulitan Sharapova tak bisa terbendung lagi. Petenis asal Rusia itu hanya butuh 58 menit untuk menang 6-1, 6-0 sekaligus memastikan tiket babak kedua.

Kemenangan ini bagi Sharapova sekaligus menghapus kenangan buruk tahun lalu saat dia disingkirkan petenis non-unggulan Michelle Larcher de Brito di babak kedua.

De Brito sendiri kembali membuat kejutan pada turnamen kali ini. Petenis berusia 21 tahun asal Portugal itu di luar dugaan menyingkirkan Svetlana Kuznetsova, 3-6, 6-3, 6-1.

Kejutan juga terjadi ketika unggulan 14, Sara Errani tersingkir setelah kalah di tangan Caroline Garcia 6-2 6-7(3), 5-7(3). Errani untuk sementara menjadi petenis berperingkat tertinggi yang tersingkir dari babak pertama Wimbledon tahun ini.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Wimbledon
Penulis : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Maria Sharapova #Wimbledon
  • comment
Artikel Terkait
Komentar