tag
Tenis
Wimbledon 2014

Bautista Tak Takut Lawan Murray

Jumat, 27 Juni 2014 10:32 WIB
Roberto Bautista Agut optimistis bisa mengalahkan Andy Murray.
  • Bautista Tak Takut Lawan Murray
    GETTY IMAGES

    Roberto Bautista

Roberto Bautista Agut mengaku tidak gentar menghadapi juara bertahan grand slam Wimbledon Andy Murray dalam pertandingan putaran ketiga Wimbledon 2014 di London, Jumat (27/06/14).

Meskipun sebagai juara bertahan Andy Murray hanya berstatus sebagai unggulan ketiga. Namun petenis Skotlandia itu tetap jauh lebih diunggulkan ketimbang calon lawannya Roberto Bautista Agut.

Datang ke Wimbledon Bautista hanya mendapat status sebagai unggulan ke-27. Meski begitu petenis berpaspor Spanyol itu tidak gentar menghadapi sang juara bertahan Murray dan yakin bisa membuat kejutan di Wimbledon 2014.

"Aku tidak takut. Saya akan mencoba untuk memainkan permainan saya. Saya memenangkan banyak pertandingan. Saya akan mencoba untuk bermain agresif, memainkan permainan saya," ujar petenis 26 tahun itu.

"Saya merasa bermain baik dari baseline. Saya memiliki kemampuan membalikkan pukulan yang bagus. Saya merasa baik secara fisik. Saya merasa baik dalam pertandingan yang berjalan panjang," sambung Bautista kepada BBC Sport.

Uniknya Bautista dan Murray adalah sahabat lama. Tahun lalu Bautista dan Murray pernah berlatih bersama di Valencia, di mana kota tersebut adalah tempat Bautista dibesarkan.

"Kami adalah teman baik. Saya memiliki kesempatan untuk berlatih dengan dia di Valencia sebelum turnamen di Madrid karena dia datang lebih awal untuk berlatih di lapangan tanah liat," ujar petenis yang saat ini berperingkat 23 dunia itu.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Wimbledon
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Wimbledon #Andy Murray
  • comment
Artikel Terkait
Komentar
  • Adit Prasetyo
    Jumat, 27 Juni 2014 15:42 WIB
    Adit Prasetyo

    ngapain takut. ketakutan itu sebenarnya tak lebih dari sebuah bayangan...

  • Tidak ada data lagi