tag
Multi-Event
PON Remaja Jawa Timur

KONI Jabar Belum Tetapkan Anggaran

Senin, 30 Juni 2014 17:34 WIB
Hingga saat ini masih ada ketidakjelasan cabang olahraga yang akan dipertandingkan.
Senin (30/06/14), Komite Olahraga Nasional Indonesia Jawa Barat hingga kini masih kebingungan untuk menetapkan jumlah anggaran dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional Remaja 2014 di Jawa Timur Desember mendatang.

Menurut Sekretaris Umum KONI Jabar, Lily Rolina, ketidakjelasan cabang olahraga yang dipertandingkan menjadi alasan anggaran tersebut belum dapat ditetapkan.

Lily mengakui dari SK yang telah diterima, PON Remaja 2014 akan mempertandingkan 15 cabang olahraga. Namun, hingga kini banyak mengalami perubahan baik dari cabang olahraga maupun nomor pertandingan yang akan dipertandingkan nanti.

"Ketetapan jumlah cabang olahraga yang dipertandingkan sampai saat ini belum jelas. Makannya kami minta awal Juli ini sudah ada kepastiannya, agar kami juga bisa menetapkan anggaran dan jumlah kontingen kontingen yang akan dikirim," ujar Lily.

Hal itu pula, lanjut Lily berdampak pada penetapan indeks biaya per atlet yang akan dikirim ke Jatim.

"Semuanya tinggal menunggu kepastian jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan, intinya jangan terlalu lama-lama," tegas dia.

Meski begitu, pihaknya telah menyiapkan persiapan bagi 15 cabang olahraga yang sudah jelas dipertandingkan. Bahkan pihaknya telah membentuk Tim Satgas PON Remaja Jabar.

"Untuk atlet, kita pilih dari hasil Popda Jabar 2014 kemarin terus diseleksi lagi lalu dipertemukan dengan atlet hasil Kejurda. Yang jelas Satgas PON Remaja Jabar sudah terbentuk dan sudah mulai bergerak," tutup dia.


Penulis : Ginanjar
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#KONI
  • comment
Artikel Terkait
Komentar