tag
Voli
Asian Games 2014

Voli Pantai Bidik Medali di Korsel

Selasa, 01 Juli 2014 18:19 WIB
Tim voli pantai Indonesia membidik keping medali Asian Games 2014.
  • Voli Pantai Bidik Medali di Korsel
    INTERNET

    Logo Asian Games 2014.

Tim bola voli pantai Indonesia ditargetkan meraih medali dari Asian Games 2014. Selasa (01/07/14), manajer bola voli pantai Slamet Mulyanto menegaskan timnya tidak terbebani dengan target tersebut.

Asian Games 2014 akan berlangsung di Incheon, Korea Selatan, sepanjang 19 September-4 Oktober 2014. Penetapan target medali berdasarkan pencapain voli pantai dalam beberapa kesempatan.

Selain meraih prestasi di Asian Games 2014, tim voli pantai juga menanggung target di ajang Asian Beach Games (ABG) yang akan bergulir di Phuket, Thailand 14-23 November 2014.  

“Pemain yang dipromosikan ke Asian Games dan ABG tentu berbeda, namun semua itu tidak mempengaruhi atlet selama latihan di pelatnas. Saat berlatih di dalam negeri bisa menjadi sparring selama melakukan latih tanding,” kata Slamet Mulyanto.

Keyakinan tim voli pantai tak main-main. Setiap tampil dalam multievent internasional, voli pantai selalu menyuguhkan prestasi terbaik, baik di kategori senior yang dipromosikan ke Asian Games, maupun atlet remaja yang kini lolos ke Olympic Youth Games (OYG) di Nanjing, China.

Pencapain tersebut sebagai buah keras atlet dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) yang rutin mengirim atlet ke berbagai event internasional. Juga rutin melakukan pertandingan di berbagai event internasional serta mampu mendeteksi kelemahan dan kelebihan prestasi atlet.

Para atlet yang ditempa dalam pemusatan latihan nasional (pelatnas) Asian Games 2014, di antaranya Koko Prasetyo, Ade Candra, Dian Putra dan Fachriansyah. Bagian putri masih mengandalkan Dhita Juliana, Putu Dini, Riski Dwi Andriani dan Ayu Cahyaning Siam.


Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Asian Games 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar