tag
Tenis
Wimbledon 2014

Bouchard Tantang Halep di Semifinal

Rabu, 02 Juli 2014 21:31 WIB
Eugenie Bouchard dan Simona Halep melaju ke semifinal Wimbledon 2014.
  • Bouchard Tantang Halep di Semifinal
    GETTY IMAGES

    Eugenie Bouchard.

Eugenie Bouchard dan Simona Halep berhasil mencapai semifinal turnamen Grand Slam Wimbledon 2014, Rabu (02/07/14). Ini menjadi semifinal grand slam kedua secara beruntun bagi Halep, setelah ditekuk Maria Sharapova di partai puncak Prancis Terbuka.

Petenis unggulan ketiga Simona Helep dan unggulan ke-18 Eugenie Bouchard merebut dua tempat terakhir di semifinal Grand Slam Wimbledon 2014 pada 5 Juli 2014. Kegemilangan Halep mulai terlihat ketika hanya kehilangan empat game saat mengalahkan runner-up Wimbledon tahun lalu, Sabine Lisicki 6-4, 6-0 di babak perempatfinal.

"Tadi adalah pertandingan yang sulit. Saya mengalami awal yang lambat tapi kemudian saya berhasil bangkit. Saya memiliki pengalaman di Prancis Terbuka. Saya tak merasa tertekan, hanya ingin bermain dengan santai dan memberikan yang terbaik," ujar Halep.

Di semifinal, Halep akan melawan Bouchard. Petenis asal Kanada berusia 20 tahun terlihat tidak menemui kesulitan berarti saat menyingkirkan unggulan kesembilan Angelique Kerber. Bouchard tengah mengincar final pertama di turnamen grand slam pada tahun 2014 setelah hanya mencapai semifinal di Australia Terbuka dan Prancis Terbuka.

Di pertandingan semifinal lain, petenis Republik Ceko Lucie Safarova akan berhadapan dengan kompatriotnya Petra Kvitova yang pernah juara di Wimbledon 2011.


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Grand Slam #Wimbledon
  • comment
Artikel Terkait
Komentar