tag
Tenis
Wimbledon Junior Championship 2014

Tami Grende Wakili Indonesia di Final

Minggu, 06 Juli 2014 13:35 WIB
Tami Grende berhasil merebut tiket final Wimbledon Junior Championship 2014.
  • Tami Grende Wakili Indonesia di Final
    ISTIMEWA

    Tami Grende (Indonesia)

  • Tami Grende Wakili Indonesia di Final
    ISTIMEWA

    Tami Grende (Indonesia/kiri) - Qiu Yu Ye (Tiongkok)

  • Tami Grende Wakili Indonesia di Final
  • Tami Grende Wakili Indonesia di Final
Wakil Indonesia dalam turnamen “Wimbledon Junior 2014”, Tami Grende bersama petenis asal Tiongkok, Qiu Yu Ye sukses melaju ke babak final usai mengalahkan ganda asal Amerika Serikat dan Hungaria, Usue Maitane Arconada/Fanni Stollar dengan skor 5-7, 6-3, dan 6-4, Minggu (06/07/14).

Indonesia menempatkan satu wakilnya dalam turnamen tenis bergengsi, Wimbledon Junior Championship 2014. Petenis asal Bali, Tami Grende berhasil lolos ke babak final untuk nomor ganda putri bersama petenis asal Tiongkok, Qiu Yu Ye, Minggu (06/07/14).

Dalam wawancara kepada INDOSPORT, Tami mengungkapkan kegembiraan sekaligus kebanggaannya menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang mengikuti Wimbledon Junior Championship 2014. 

Petenis berusia 17 tahun itu bersama Qiu Yu Ye melaju ke babak final usai mengalahkan ganda asal Amerika Serikat dan Hungaria yang diwakilkan oleh Usue Maitane Arconada/Fanni Stollar dengan skor 5-7, 6-3, dan 6-4.

“Saya sangat menikmati dapat bermain di Wimbledon. Sangat senang sekaligus bangga sebagai wakil dari Indonesia yang dapat melaju ke babak final,” ujar Tami.

Dara yang juga menggemari olahraga basket ini akan berhadapan dengan ganda putri dari Cekoslowakia dan Hungaria yaitu Marie Bouzkova / Dalma Galfi. ia berharap dapat mengangkat trofi bergengsi dalam olahraga tenis tersebut.

"Semoga saya dapat menampilkan yang terbaik dan dapat mengangkat trofi grand slam," pungkas Tami.

 


Penulis : Niken Purnamasari
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Wimbledon Junior Championship
  • comment
Artikel Terkait
Komentar
  • Ernest Vidal
    Senin, 07 Juli 2014 09:54 WIB
    Ernest Vidal

    mantab nih, selama ini indonesia tenggelam di tenis, semoga aja ini menjadi pertanda indonesia mulai bangkit di cabang tenis, maju terus Tami

  • Tidak ada data lagi