tag
Multi-Event

Asian Games 2014, KONI Bersepakat dengan Eagle

Senin, 07 Juli 2014 21:32 WIB
KONI dan Eagle jalin kesepakatan bisnis untuk sepatu resmi kontingen Indonesia di Asian Games Incheon 2014.
  • Asian Games 2014, KONI Bersepakat dengan Eagle
    INTERNET
Kabar menyegarkan datang bagi kontingen Indonesia. Jelang perhelatan Asian Games Incheon 2014, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menyepakati kerja sama dengan produk aparel Eagle, Senin (07/07/14). Berdasar kesepakatan itu, produk aparel itu akan menyediakan sepatu kontingen Indonesia di Asian Games nanti.

Kontingen Indonesia tengah bersiap mengikuti Asian Games Incheon 2014 yang akan berlangsung pada Oktober mendatang. Untuk menunjang peforma seluruh atlet, KONI dan Eagle telah menyepakati kerja sama bisnis.

Kesepakatan itu disambut antusias oleh Ketua Umum KONI, Tono Suratman. "Tentu kerja sama itu sangat bagus. Kami tak akan menutup kemungkinan bagi siapa saja yang ingin membantu," tegas Tono selepas acara penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Eagle di kantor KONI, Jakarta, Senin.

Tak menutup kemungkinan kerja sama kedua pihak akan berlanjut dalam jangka panjang pada event-event berikutnya.

"Untuk saat ini pada Asian Games nanti baru (kerja sama) sepatu yang didapat. Tapi, untuk jangka panjang nanti di SEA Games 2015 baru semua perlengkapan dari baju, training hingga sepatu semua disiapkan," tambah Tono.

Untuk besaran kontrak, pensiunan prajurit TNI itu memastikan nilainya cukup besar. Namun, menurut Tono, yang terutama adalah kelangsungan kelanjutan kerja samanya.

"Memang nilainya cukup besar, bisa diperkirakan sendiri. Untuk nominalnya sampailah di atas satu M. Tapi, yang penting bisa berlanjut terus dan membantu olahraga Indonesia," tandas Tono Suratman.


Penulis : Zainal Hasan
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Asian Games 2014 #Indonesia #Asian Games
  • comment
Artikel Terkait
Komentar