tag
Tenis

Djokovic Lepas Masa Lajang

Jumat, 11 Juli 2014 09:45 WIB
Novak Djokovic melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya Jelena Ristic.
  • Djokovic Lepas Masa Lajang
    INTERNET
Juara Wimbledon Novak Djokovic dikabarkan akan menikahi kekasihnya Jelena Ristic di sebuah resor mewah di pesisir Laut Adriatik pada 11 Juli 2014 mendatang.

Novak Djokovic akan segera melepas masa lajangnya, usai menjuarai titel Wimbledon. Djokovic akan menikahi Jelena Ristic. Djokovic dan Jelena melangsungkan pernikahannya Jumat (11/07/14 di sebuah resor mewah di pesisir laut Adriatik di Montenegro.

Djokovic dan Ristic sudah mengenal sejak semasa SMA. Keduanya sudah menjalin asmara lebih dari delapan tahun. Saat ini, Ristic tengah mengandung anak pertama mereka dan akan melahirkan sekitar akhir tahun ini.

Menurut laporan dari media-media Serbia, upacara pernikahan itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga, teman-teman, dan tamu-tamu yang dekat dengan mempelai.

Untuk menjaga privasi bahkan semua pegawai resor termasuk para pelayan dan staf harus menandatangani kesepakatan kerahasiaan dan tidak diperkenankan menggunakan ponsel mereka.

Meski begitu, Djokovic dan Ristic tetap akan memiliki foto-foto untuk mengabadikan pernikahan mereka. Hak citra foto-foto itu akan dijual kepada majalah Hello, yang mana uang hasil penjualannya akan disumbangkan.

Media Montenegro menyebut, di luar keluarga, tamu yang akan datang antara lain pelatih Djokovic, Boris Becker dan Marjan Vajda, serta beberapa pemain tenis dunia, termasuk Maria Sharapova dan Andy Murray.


Editor : Irfan Fikri

  • comment
Artikel Terkait
Komentar