tag
Multi-Event
Pelatnas Asian Games 2014

Pertina Akan Kirim 4 Petinju ke Taiwan

Sabtu, 12 Juli 2014 16:38 WIB
PP Pertina akan mengirimkan empat atlet terbaik ke Taiwan Terbuka.
  • Pertina Akan Kirim 4 Petinju ke Taiwan
    Internet
Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia berencana mengirimkan empat petinju ke Kejuaraan Tinju Internasional Taiwan Terbuka yang akan digelar pada 6-12 Agustus 2014.

Ketua Bidang Pelatnas PP Pertina John Amanupunyo mengatakan menyiapkan empat petinju ke Taiwan Terbuka 2014. Pertina bakal mengirimkan Beatrix Sugoro (48kg), Vinky Montolalu (64kg), Yulio Bria (52kg), serta Cornelis Kwangu yang merupakan peraih emas Taiwan Open 2013.

Khusus dua nama terakhir yakni Yulio dan Cornelis, akan menjadikan kejuaraan ini sebagai ajang pemanasan sebelum bertarung di Asian Games XVII Incheon, Korsel.

"Kita juga melibatkan Beatrik dan Vinky untuk meningkatkan kemampuan dan pengalaman di ajang internasional. Kami tentu berharap keduanya juga mampu bersaing sekaligus mempersembahkan hasil terbaik," katanya.

Kejuaraan ini memang penting dimenangkan karena bisa menjadi modal berharga saat tampil di Asian Games 2014 yang persaingannya akan jauh lebih ketat.

"Seluruh petinju terus fokus matangkan kemampuan agar bisa tampil maksimal di kejuaraan nanti," jelasnya.

Untuk lebih memantau peningkatan atlet, PP Pertina juga akan segera memanggil petinju Asian Games 2014 akan kembali melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Jakarta, setelah Hari Raya Idul Fitri.


Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Asian Games 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar